18.6.11

UAS vs. OSP


OSN. Olimpiade Sains Nasional.
Siapa sih, anak KBS yang nggak mau ajang ini? Dengan segala fasilitas yang diberikan sekolah dan pengalaman lomba yang didapat, temen-temen baru dan materi yang dipelajari bener-bener cuma "itu" aja. aaah, OSK-OSP-OSN-Int'l.

Tapi sayang, saya bukan salah satu dari orang-orang yang beruntung itu :P Nggak lolos seleksi awal kebumian buat ikut OSK, soalnya malemnya ga belajar kebumian, dan malah belajar Biologi -__- yah, berarti emang bukan rezekinya yah, bukan jalannya buat ikut Olim.

Nah, jadi, karena mereka-mereka yang ikut olimpiade itu jadwalnya bertepatan sama TB 4 dan UAS, maka mereka dibebas-tugaskan dari UAS (tuh, enak kan anak olim-_- haha)
Terus suatu hari, saya dan teman kental saya (baca: Hime), iseng pergi ke perpustakaan, tempat anak-anak Olim mengendap selama kami mengerjakan soal-soal UAS yang bikin pusing (soalnya mereka nggak boleh ditinggal di asrama). Dan benarlah! Disana ada Parangeni Muhammad (Biologi) yang sedang asyik tidur. Rasyid (MTK) dan Salman (Fisika) yang lagi-nggak-tau-ngapain di depan komputer. dan PYAN! abang-abang ekonomi dari kelas kita.
Melihat saya dan Hime yang bawa-bawa kertas buat belajar, di cengengesan dan langsung menghampiri kita yang lagi duduk di sofa perpus.

Kirain mau ngapain gitu, ngasih ucapan selamat berjuang kek, atau nanya hari ini jadwal ujian apa.. TERNYATA, dia memberikan rumus ini :


ini rumus dari bang koor yang kita (gue & hime) dapet pas kita ke perpus -_-

hm =____= mendadak nyesel ke perpus, ketemu sama anak-anak olim yang aneh-aneh ini, terutama si bang koor yang bikin males belajar (lah?)
haha,
tapi SEMANGATLAH KALIAAAN !! sekarang mereka malah ga dapet rapot, gara-gara belum susulan UAS, dan nilai mereka hancur-hancuran (Daus -anak kamar- pulang tanpa membawa rapot). ah, kalian :) semoga berhasil yaaa kawan !

No comments: