20.6.11

MAGNET 15 (again)

FINALLY !!

Akhirnya cetak juga nih majalah :DD
Setelah mood yang memburuk pagi-pagi, tiba-tiba jam 10 ada nomor tak dikenal menelepon. Ternyata beliau adalah si-pemilik percetakan KHOLAM, dimana saya akan mencetak Magnet. 

Ah~ senangnya hati. Akhirnya setelah bersiap beberapa menit, saya pun meluncur menuju Pasar Ciputat, ke MegaMall tepatnya, dimana percetakan itu berada. Kembali melihat jalur yang 3 tahun lalu sangat akrab dengan saya. Ciputat tidak banyak berubah sepertinya. Tetap padat dan macet, berdebu, angkot ngetem, ojek. Yah, tapi perjalanan harus diteruskan BD

Dan sampailah saya di percetakan itu. Nyasar dikit sih, tapi akhirnya DEAL nyaaa
  • MAGNET akan dicetak seperti biasa, 
  • Biaya cetak di-pas-in sama budget kita, 6 juta
  • Dapet sekitar 200-250 eksemplar 
  • Bisa diambil 3-4 hari lagi
subhanallah, betapa saya begitu bahagiaaaaa~~ XD XD XD
Kalo majalah satu ini udah dicetak kan, gampang tuh ;) Mau dijualin juga enak. hehe
Tinggal masalah ke FKOTS nih, *Hamzaaah, urusin yaa :P

Subhanallah, euforia MAGNET ini bikin nafsu makan naik deeeh XD

2 comments:

Unknown said...

3-4 hari? Cepet dong. Diambil kapan?
Gue main kesana deh

maryamzakiyyah said...

ayo main kesini :D