19.6.11

Gedung H : Tahun Baru, Asrama Baru :)

asrama- sebenernya ini gedung I, asrama putra -_-

ehm, kelas 3 :)
Tahun baru, asrama baru, kamar baru, kelas baru, cara belajar dan pelajaran yang juga baru, adik kelas baru, dan apalagi .. 

INI TAHUN TERAKHIR di MAN INSAN CENDEKIA.


oke, sebenernya bukan mau ngomongin masalah tahun baru dan segala macem. Tapi mau cerita tentang gd.H yang mulai hari Ahad (12/6) kemarin resmi menjadi asrama bagi kami, siswi angkatan XV : Gycentium Credas Disorator.

Kenapa perpindahan kali ini terasa begitu istimewa? Karenaa, gedung H isinya cuma satu angkatan :D Lokasinya tidak terlalu jauh dari mana-mana (dibandingin sama ged.J dan Z yang untuk mencapainya harus mendaki dan menaiki beberapa anak tangga-_-) dan di gedung ini ada TV nya (lah?)

Sebelum kami menempati ged.H, Nida' -ketua angkatan putri yang keren BD- membagi-bagi tugas kepada masing-masing anak angkatan untuk SAPU BERSIH asrama baru (ehm,) dari berbagai barang peninggalan kakak kelas. Ada yang bersihin Living Room, Koridor lt.1 dan lt.2, Pantry, Jemuran, Rak Sepatu, bahkan Ngumpulin Komik. Setelah dibersihkan semuanya, Lobby lt.1 gd.H langsung penuh sama buku-buku, kertas-kertas, map, baju-baju, sepatu, dan barang-barang elektronik yang sudah rongsok.
Tapi berkat kerja keras kami membersihkan itu semua, 
  • Pantry lt.2 malah jadi perpustakaan. Berbagai buku warisan dikumpulin, disusun per bidang. Lumayan deh, nggak usah pinjem buku lagi ke perpus :P
  • Pantry lt.1 yang khusus disiapkan untuk Ifa dan kawan-kawan lainnya untuk memasak :P
  • Living Room bersih dari segala debu dan kotoran BD
  • Satu lemari PENUH novel, komik, dan majalah yang diletakkan di samping TV di lantai 2 (haha, yang kamarnya lantai 2 .. yang kuat ya imannya :P )
 Asrama- gedung H jadi terlihat lebih nyaman, dan lebih bersahabat ;) Ayo, gedung H .. berteman denganku ya?  Agar aku merasa nyaman beristirahat dan belajar disana. Agar aku tidak lagi memimpikan gd.J yang selama dua tahun ini aku telah berlindung di bawah naungannya dari hujan panas petir dan gulita malam?


Tapi sampai sekarang, sebenarnya aku belum merasa nyaman berada di gedung H :(

No comments: