19.6.11

Hi All :)

oke, sepagi ini mood gue udah rusak. Emang susah deh, kebiasaan asrama kebawa-bawa sampe rumah : Mager -_-

harusnya hari ini gue ke MAN 4 nemuin berbagai macam temen-temen gue disana, terus ke percetakan buat nyetak Magnet 15. tapi sepagi ini aja mood gue udah hancur berantakan, dan ga minat lagi buat pergi kemana-mana, apalagi keluar rumah yang jauh, naik-turun angkot (manja banget ya-_-) haha bawaan asrama

Jadilah gue disini sekarang, di depan komputer yang dari kemarin setia menemani perjalanan gue di dunia maya. Niatnya mau bikin artikel PTs : Hargai Waktu (duh, jadi malu. gue sendiri berantakan ngatur waktunya :|), semoga gue ga melenceng kemana-mana, seperti tergoda nonton film atau malah baca ebook haha.
oke, jadi doakan saja semoga gue bisa menyelesaikan artikel dengan baik dan benar dan ga diomelin anisah gara-gara telat :P dan semoga PTS 2011 berjalan lancar : terutama Tutor :D 

TUKUL GEBER SAPI JALAN JALAN DI TROTOAR KEPLESET BAKSO MASUK ANGIN --> apa kepanjangannya? gue juga gatau. yang penting namanya aneh (?)

oke all, have a nice day ;)

No comments: