24.7.10

XI NS 2

to all member of XI Natural Science 2 , XI Natural Science 2 or Bukan Sin Tetapi Cos, Bukan Cos Tetapi Sin or Teta Teta Teta, please gather .... ----

yeah, di tahun kedua gue di IC, kelas yang gue tempatin bareng 18 anak lainnya gak kalah aneh dibandingin sama kelas gue sebelumnya. heran deh -,- anak IC kenapa aneh-aneh sih? ckck,

yak, nama kelas gue (XI NS-2) adalah TETA , singkatan dari TEH TAWAR. garing banget, sumpah -,-
Tetap Harmonis Tanpa Warung (????). Mungkin 'warung' itu buat istilah, soalnya kita ga punya kelas. maklum, moving class. hehem,

Efa, Dilho, Fadli, Pipit, Hibro, Hafizh, Hime, Aisyi, Kurni, Maryam, Abid, Waqor, Ngeni, Pyan, Qonita, Rani, Ifa, Set, Nopul

dengan Bu Metig sebagai walas kami (guru Biologi. hem, plusplus gura gue). dan Abid sebagai ketua kelas. palin waras dan paling bener. :DD

buat nama kelas, tadinya banyak tuh pilihannya. es teler 22 (2ipa2), korex (kopibandrex), warkop 22, warkop ABCD, Teta, STMJ, dan sebagainya. haha. habis tradisinya, XI NS 2 tuh selalu pake nama minuman buat nama kelasnya. dan tahun ini, TEH TAWAR !! tanpa gula -,-

tapi gue cinta kelas ini kok :) seru juga di kelas. walaupun Ngeni sering ngilang buat pelatihan (anak OSN Biologi looooooh :DD). dan mudah-mudahan gue bisa menyusul Ngeni ke OS, di Kebumian, tentu saja. atau Kimia yah? ya, Bismillah deh :) semoga aja keterima di KBS itu semua :D

yoy, kelas gue. semoga kita kompak selalu, dan selalu BISA APA AJA !!

No comments: