24.7.10

25 Juli 2010~ Dua Minggu sejak Balik ke IC

yeah, baru dua minggu di IC, dan rasanya itu lamaaaaaa banget -,- hem, dasar IC

minggu pertama, anak kelas 1 PTS (Pekan Ta'aruf Siswa), angkatan 16. PTS An-Nahl. pas banget, angkatan 16, dan nama PTS mereka diambil dari nama surat di Al-Qur'an yang ke-16. semoga angkatan kalian oke yah dek :)

yup, anak kelas satu PTS dengan kakak-kakak tatib yang sok galak itu. hehe :D mantan anak kamar gue jadi tatib (Qonita :D), mantan anak kelas gue (Nadia :D), temen KBS Kebumian gue (Saeju :D) dan ketua MPS tahun ini (Rasyid :D). itu tatib dari angkatan gue, Gycentium Credas Disorator. Kasihan mereka, gak boleh ketawa di depan anak kelas satu. harus jaim deh . ckck, ga enak banget yah -,-

oh ya, mulai tahun ini, IC pake sistem moving class. jadinya kita ga punya kelas tetap, dan itu bener-bener ga enak -,- apalagi kalo di kelasnya nggak ada gurunya. kaburnya ke perpus deh :P hehe. akh, perpus IC emang TOP deeeeh :DD

dan di minggu pertama pun, bahkan DI HARI PERTAMA MASUK, udah dikasih pe-er -_-------- guru IC tuh gamau rugi banget deeeh -,- hahah,

udah gitu, dua minggu yang padat ini, kita sibuk juga, ribut ngurusin iFun 1431 H yang pelaksanaannya tinggal tunggu hitungan hari. hem, 3 minggu lagi niiih -,- terus Sonlis 2011, iCare 2011, pergantian pengurus OSIS segala macem. kalo istilahnya si nabil, Situasi Politik IC sedang Memanas. hahaha, dasar nabil :P

tapi semua itu seru. semua itu yang bikin gue betah di IC. semua itu yang bikin gue bersyukur masuk IC. gue jadi punya kesempatan buat itu semua :) alhamdulillah,

dan gue dipercaya buat jadi Event Organizer (EO) IPTEK Sonic Linguistic 2011 :) bismillah, semoga kita bisa jalanin semua ini dengan baik ya, temen-temen :DD

SUKSESKAN SONIC LINGIUSTIC 2011 !!

No comments: