6.7.10

Berubaaaah !!

baik, yang mau gue post ini bukan berubah kayak power ranger ato maho ranger (???) yang bertebaran luas diluar sana. hhe,
tapi perubahan. ya, perubahan, di diri kita, di lingkungan kita, di dunia kita.

kemarin gue mudik- ke semarang, kuningan, bumiayu- *capek banget -,-
asik sih sebenernya. apalagi di semarang :D tante gue lamaran. dan, gue mulai nyadar pas itu ..

kita semua udah besar~
masa-masa kecil yang *menurut gue sih* indaaaaah banget itu udah lewat. masa kecil yang tanpa beban, tanpa paksaan, bebas mau ngelakuin apa yang lo mau *selama itu normal -,-*, yang masih polos, yang kerjaannya mainan melulu.

tapi itu dulu. waktu kita kecil. sekarang, seiring waktu, umur bertambah (atau berkurang?). kata orang-orang, seumuran saya ini (16 tahun-red), masa-masanya pencarian jati diri. bukan anak-anak, tapi belom bisa disebut dewasa. begitukah?

tapi sejujurnya, tiap ngeliat peninggalan-peninggalan dan kenangan-kenangan masa kecil, gue pengen balik lagi kesana. tapi kan gak bisa. :/

perubahan yang gue maksud :

1. sepupu gue udah pada gede, terutama yang cowok, sejak masuk smp gak mau maen bareng lagi -,-. jadi bener-bener pendiem dan ga ngomong kalo ga diajak ngomong duluan. diajak ngobrol juga cuma jawab seperlunya.

2. adek gue, yang udah masuk dunia smp. :) berjuang yah dik! -- jarang ketemu dia, sama-sama sekolah boarding sih.

3. tante gue -- yang bentaran lagi nikah :DD selamat yah taaaaan :DD *yesyes sepupu baru :)

4. temen-temen sd -- yeay, gue suka ngakak sendiri ngebaca diary-diary sd :P dan inget-inget waktu kita sama-sama muroja'ah di kelas pagi-pagi sebelum mulai belajar. waktu kita sama-sama ngehafal al-Qur'an dan nyetor ke bu guru :D. waktu kita sama-sama belajar buat UN SD kita :) . waktu kita sama-sama nengok anaknya bu Mala di rumah sakit :). waktu kita semua liqo bareng. aaah, semua itu ga tergantikan, dan ga terulang :(

5. temen-temen mts -- ya, kalian pun banyak berubah :) begitu pun mtsn 3 jakarta yang banyaaak banget perubahannya

6. lingkungan sekitar --


dan masih banyak lagi.

begitupun gue, berubah *jadi power ranger. hhe* . dulu gue yang jutek dan sangatsangatsangat pendiem dan males ngomong, jadi agak sedikit cerewet (????) . hahah, :p

semoga semua perubahan ini menuju ke arah yang lebih baik :DD

2 comments:

Unknown said...

eh iya tau yem, gue juga dulu jutek & pendiem hehehhehe

maryamzakiyyah said...

kejutekan yang tak dapat dihindari (?) ngga tau ah rum, pantes ngga ada yang mau sama gue ya -,-