10.7.10

MAN Insan Cendekia Boarding School Serpong

ngomongin IC yuuk, haha.

ini di sekolah gue ! :DD alhamdulillah banget bisa masuk sekolah ini, walaupun ini sekolah berasrama (loh? haha). Yaaa, jadi gak bisa pulang setiap hari ke rumah. 2 minggu sekali ada jatah keluar sih (kita nyebutnya reguler), dan gue pulang (maklum rumah deket :P). YEAY !!

Pertamanya gue tau IC pas lulus SD (gila ye -,-) dan gue langsung pengen masuk IC. haha. Tapi IC kan SMA doang, nggak ada SMP nya. haha. Jadilah, pas SMP, gue nyasar di MTsN 3 Jakarta -,- Padahal kan awalnya gue agak nggak ikhlas tuh masuk MTs. hheh :P tapi ternyata, banyak perubahan selama gue di MTs :DD gue lumayan belajar banyak. Dan di tahun ketiga gue di MTs, pas ulangan umum semester 1 (eh, apa midtes ya? haha. pokoknya lagi ulangan deh -,-) bu Erna manggil gue. dan nyuruh (minta tolong deng) ke gue buat manggilin anak-anak yang dapet rangkin paralel 1-9 di semester 1 kemarin (oke, kalo gitu pas midtes :P). daaan, terereeeet, mereka adalah gue (Maryam Zakiyyah), Azizah Rohimah, Imas Masitoh, Afrilia Zahara, Muhammad Yuskahar Muharram, Talitha Qurrotu Ainii, Hanif Abdul Latif dan Inarotul Uyyun.

kita disuruh ngisi formulir yang ribet itu -,- hem. sampe pulang sore (oke, itu sih kitanya yang lama. hehe). dan kita semua (eh, Hanif iya gak ya?) ngisi pilihan IC Serpong-IC Gorontalo. "Yang peting kan IC." hahaha.

nah, pas tes, kan kita tes di MAN 4 Jakarta --- sebelah sekolahan gue --- haha. songong banget dah kita -,- pas istirahat ke MTs, makan disana, ke perpus MTs, nggak belajar. wkwk, eh taunya, waktu pengumuman (jengjeeeeeng), 3 orang LOLOS ! :DD
Maryam Zakiyyah-Muhammad Yuskahar Muharram (ICS) dan Afrilia Zahara (ICG). dan ternyata, Azizah Rohimah dan Inarotul Uyyun serta Imas Masitoh pun masuk ! Mereka cadangan ICG :D
uhuyy, tahun itu, 6 orang masuk IC :DD walau yang ngambil cuma 5 sih. Imas nggak ngambil Gorontalo, gak diizinin orang tuanya. heem, tapi itu kan kemajuan :D tahun sebelumnya cuma 2 ( kak Ziya Pranandia, kak Isna Nur Hayatinnisa), sebelumnya lagi cuma satu (kak Ghina Khairunnisa). hem, dan lanjutlaaah.


Gue dan Yuska di IC ----
Insan Cendekia, makasih buat pelajarannya :) makasih ya Allah, engkau memberiku kesempatan bersekolah di sekolah sebagus ini. :) dengan teman-teman yang baik, guru-guru yang pengertian, fasilitas belajar yang tersedia dengan baik. heem :) walaupun kadang-kadang saya dan teman-teman (dengan sangat nggak tau dirinya -,-) masih sempet ngeluh. hem, tapi keseluruhan, IC hebat :D

Selama setahun di IC, gue, bersama anak-anak angkatan Gycentium Credas Disorator udah ngalamin banyak hal, yang mudah-mudahan semua ini bikin kita semakin kuat :)



Gradiator ! (Gradiator)
Never Broken Always United (
Never Broken Always United )
Cause we're the Best No Matter What ! (
Cause we're the Best No Matter What !)

Gradiator !
(Gradiator)
Never (Broken) Always (Unite)
JUST ONE FOR ALL AND ALL FOR ONE !! yaawyaaw


Semoga, Gycentium Credas Disorator bisa lebih baik setiap harinya :) semoga angkatan 15 bisa jadi kakak kelas yang baik buat angkatan 16 dan adik kelas yang baik buat angkatan 14 :) semoga semua acara yang dipegang sama OSIS tahun kita bisa berjalan lancar :) dan semuanya selesai dengan baik :) nggak ada yang DO, jadi, kita tetep 118 sampe lulus (amiin :))

yeah, well, Insan Cendekia :) semoga saya bertahan sampe 2 tahun ke depan :) amiin.

2 comments:

alif said...

Assalamualaikum Wr.Wb
kakak, saya Alif Fadhiyah Chairunnisa
saya tertarik banget kak masuk Incen. Tsapi kak saya dari smp biasa bukan dari Mts, terus yang harus lebih saya dalami dan pelajari untuk menghadapi tes nya apa ya kak? makasih kakak
Wassalamualikum.Wr.Wb

rain_stars said...

assalamu'alaikum kak..saya khalilatul azizah.saya punya minat besar buat bisa masuk di IC.
tapi apakah saat pendaftaran harus ada rombongan dari tiap sekolah?apakah nggak bisa mendaftar secara individu saja?
sebelumnya syukron katsir kak..
tolong jawab ya kak..!?
wassalam...