6.7.10

Cinta

Tuhan,
Saat aku mencintai seorang teman
Ingatkanlah aku bahwa ada sebuah akhir
Sehingga aku tetap bersama yang tak berakhir

Tuhan,
Saat aku merindukan seorang kekasih
Rindukanlah aku kepada
Yang rindu cinta sejati-Mu
Agar kerinduanku padaMu semakin menjadi

Tuhan,
Jika aku mesti mencintai seseorang
Temukanlah aku dengan orang yang mencintaiMu
Agar bertambah kuat cintaku padaMu

Tuhan,
Ketika aku sedang jatuh cinta
Jagalah cinta itu
Agar tidak melebihi cintaku padaMu

Tuhan,
Ketika aku berucap 'aku cinta padamu'
Biarlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut padaMu
Agar aku tak jatuh cinta dalam cinta yang bukan karenaMu

Sebagaimana orang bijak berucap
Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai oleh seseorang yang sangat kau cintai sangatlah berarti


*yeaaaay! kutip qawat :) makasih yaa imtaq :DD

No comments: