4.9.10

suratku-untukmu

hei, gimana kabarmu? aku bener-bener berharap kamu baik baik saja.

*sigh*
kawan,
maafkan aku yang mungkin mengacuhkanmu akhir-akhir ini. ya, itu semua salahku. itu murni kesalahanku. tak ada salah pada dirimu sama sekali.
huaaah, sebenernya capek kayak gini.
nggak tau karena apa, aku ngerasa- nggak pantes jadi teman yang baik untukmu. maafkan aku. aku ngerasa begitu jauh. jauh darimu yang begitu baik. begitu peduli. sedangkan aku, tak ada dariku yang bisa dibanggakan, mungkin. entahlah.

ketahuilah, aku bangga memiliki seorang teman sepertimu.
aku bahagia dapat mengenal orang sepertimu, yang begitu baik.
engkau yang selalu bisa mengingatkanku melaksanakan amalan-amalan baik
engkau yang selalu mengingatkanku untuk berbuat baik pula
engkau yang selalu mengingatkanku untuk semangat
engkau yang memberiku berbagai petuah waktu aku jatuh

terima kasih kawan. sungguh, itu semua begitu berharga.
walau mungkin aku belum bisa jadi teman yang cukup baik untukmu,
kumohon, jangan pernah pergi. bantu aku, kawan. bantu aku meniti jalan kebaikan ini. bersamamu :)





04-09-2010
10:14 pm

No comments: