7.9.10

LIPI dan SONLIS :D

YEAAAAAY (Y)
hahaha, terima kasih sebelumnya buat ALI dan SALMAN yang ngerelain waktunya hari ini buat jauh-jauh ke Gatot Subroto :) thanks a lot, friend. :D
Semoga acara kita sukses yaaa~ :D

dan alhamdulillah, LIPI menyetujui (walaupun secara informal) buat ngasih sponsorship buat acara kita ~~
Sonic Linguistic 2011 !! :DDDD

yoy~ beginilah ceritanya,
setelah kemarin gue bingung gimana caranya kita berempat (gue, Ali, Salman, Madam) bisa ke LIPI berempat. kumpul dimana coba? jam berapa? soalnya, kita udah harus ada di kantor lipi-nya, jam 9. dan kantor LIPI nggak deket dari rumah gue. apalagi rumah Madam (lah terus?). heem,

terus akhirnya, si Madam memutuskan nggak ikut deh. Nggak diizinin sama orang tuanya. soalnya kantor LIPI nggak di Ciputat (???). haha. nggak deh, soalnya kantor LIPI nya kejauhan. berangkat jam berapa kita?
Nah, karena Madam nggak ikut, gue juga akhirnya memutuskan nggak ikut (parah, padahal EO -,-). Habis jauh, dan anda perlu tahu bahwa saya sedikit buta arah (kacau -,-). Kalo ada Madam senggaknya mendingan. Jadi kalo nyasar nggak sendirian (?) hehe. dan ada temen balik ke Ciputatnya. lah kalo sendirian? kalo gue nyasar gimana? (sedikit gila). yah, akhirnya cuma Ali dan Salman yang kesana (LIPI).

dan tiba-tiba, tadi pagi agak siangan .. Salman sms gue (lupa content utuhnya, tapi intinya gini) :
Yam, gue udah ke LIPI (gue nyengir. wah, alhamdulillah ni makhluk satu nggak nyasar. hehe). dan LIPI oke yam (:DDDDDDD gue ketawa. subhanallah, bahagia bangeeeet :DDDDDD)
itu sekitar jam 09:52

mantap laaah :D dan kata Salman (boy?), si LIPI minta kita kirimin surat formal dan proposal, terus kita disuruh nulis di surat itu, mau apa aja. hehe, :D *ayo man, minta yang banyak (loh?)
yah, pokoknya gue akhirnya lega :)
ada orang-orang hebat di belakang lomba KIR :)
dan ada sponsor hebat di dalamnya. hehe :P

tinggal gimana kita tetep pertahanin, dan tingkatin kualitas lomba-lomba Sonlis, ya kawan :D
yoy~ tunggu berita selanjutnya tentang Sonlis :)
cinta sonlis~ cinta sonlis~ cinta sonlis (ketularan Anis -__-) haha :D

No comments: