7.9.10

Manusia IPTEK

haha, istilah gue doang sih.
habisnya, bayangin aja, gue di divisi iptek osis sekarang. dan gue kebagian tugas ngurus tikungan (mading IPTEK dan Lingkungan). mau nggak mau gue harus nyiapin semua artikel buat tikungan dari sekarang kan? jadilah gue berkutat dengan segala berita-berita baru ter-iptek (?)

belum selesai sama tikungan, lomba-lomba iptek yang saya urus pun meminta perhatian. KIR, terutama. lomba baru sih. bersama Muhammad Salman AlFarisi sang koor lomba, diskusikan semua hal dan semua kemungkinan. ya Allah, tapi alhamdulillah Salman koornya :)
makasih banyak man, lo mantap banget :D

berasa jadi manusia IPTEK. IPTEK di sekeliling saya. huaaaaaah ~~
sampe ada yang bilang gini ke gue (tapi gue lupa siapa) :

Udahlah yem, elu emang manusia iptek. terima aja.


nyeeee -___________-"
untungnya Arum nawarin gue masuk Jurassic. soalnya gue nggak minat masuk Mekatronika (?) hehe.
parah ya.

No comments: