2.9.10

OSIS = Refreshing (?)

huaah-----

telat nih, ngomongin pemilu ketos. tapii, gak apa yah :)
jadi, tanggal 8 Agustus kemarin, ketua OSIS MAN INSAN CENDEKIA SERPONG terpilih, dan dialah teman saya -- Muhammad Yuskahar Muharram dari XI SS :) selamat ya kawan :D

sebelum pemilihan akbar itu, ada beberapa tahap seleksi. Pertama, pengumpulan proposal. yang gue tau, tadinya yuska nggak mau nyalon. taunya waktu hari terakhir pengumpulan, dia bikin deh.
terus ada sidang proposal. 26-28 Juli kalo nggak salah.
habis itu, kampanye calon ketua yang lolos sidang proposal. Pyan Putro Surya Amin Muchtar, Muhammad Nabis Satria Faradis, dan Muhammad Yuskahar Muharram.
ya begitulah, akhirnya yang menang Yuska. 179 suara, kalo nggak salah :/

dan, sekarang gue terjebak berada di SCIENCE AND TECHNOLOGY DIVISION OF OSIS 2010/2011
bersama orang-orang yang nggak terduga (?) haha.
Koor. : Muhammad Irfan
MPS : Nabilla Kenyaswasti, Barqi Azmi
Anggota: Maryam Zakiyyah, M.Rifa'i, M.Sofyan Soddiq, Nadia Anindita Vandari, Shella Maulina Arifa

yaa~ sukseskan IPTEK dan segala prokernya :DD

sebenernya sedikit kacau pertamakali di iptek, soalnya pilihan gue sebelumnya lingkungan. udah pasti di lingkungan, malah disuruh masuk iptek. yasudahlah. tapi sekarang, saya merasa bersyukur ada di iptek :))
mari kita berjuang faaaan !!! :DD iptek harus lebih baik yaa :)

tapi OS-Cendekia tuh, tempat refsehing paling mantap deh kayaknya. tempat keluar dari pelajaran-pelajaran yang membosankan. mikirin hal-hal lain di RO. udah nggak peduli nilai. yah, sudahlah :P

No comments: