7.7.12

Perjuangan Ini Belum Berakhir !!



Ini minggu kelima setelah wisuda Gycentium. Lumayan lama juga ya. Tapi hidup kita harus tetap berjalan bukan? Sesakit apapun, sesusah apapun jalan kita. Kita hanya bisa berhenti berjuang ketika nyawa sudah tidak dikandung badan, bukan?

Lima minggu ini bener-bener penuh perjuangan banget. Yang udah keterima SNMPTN Undangan, mungkin udah bisa berlega hati. Tapi buat temen-temen yang juga ikut SNMPTN Tulis, pasti was-was, deg-degan, pusing, mual menunggu hasil SNMPTN Tulis, yang dijadwalkan diumumkan tanggal 7 Juli 2012 pukul 19.00 di website resmi SNMPTN. Begitu pula yang gue rasakan. Nggak sampe mual, sih. Tapi yaa was-was juga. Pilihan pertama dan kedua gue buat SNMPTN ada di kampus yang sama. ITB. Dua-duanya tenar, lagi -_- SAPPK, sama FTSL. Setiap orang yang nanya gue daftar apa, pasti langsung berjengit pas tau gue daftar ITB dua-duanya. Dan gue cuma bisa nyengir kuda. Ikut prihatin *halah. Tapi alhamdulillah, ternyata gue diterima di SAPPK ITB :)

Sekolah Arsitektur, Perencanaan, dan Pengembangan Kebijakan (SAPPK) -  Institut Teknologi Bandung

Bismillah, semoga kedepannya gue bisa menjalani kehidupan gue di ITB, di Bandung dengan baik :)

Dan buat teman-teman gue tersayaaang, yang belum diterima di SNMPTN Tulis, yakinlah, masih banyak jalan lain, pintu-pintu lain, kereta-kereta lain yang akan lewat. Kalian pasti bisa naik ke salah satu-salah dua-salah tiga kereta-kereta itu, kawan 8) Yang paling penting adalah, di jalan manapun kalian berada, TETAP SEMANGAT! Tetap berusaha MELAKUKAN YANG TERBAIK yang bisa kalian lakukan. Apa yang pak Erwin selalu bilang? Usaha yang baik yang diiringi dengan niat yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik pula. Mungkin Allah melihat talenta kita tidak tepat jika kita berada di tempat yang kita inginkan. Bukankah Allah memberi apa yang kita butuhkan? Maka bersabarlah kawan. Bersabar yang aktif. Aktif mencari informasi pendaftaran, aktif belajar untuk ujian, aktif berbuat baik dan beribadah kepadaNya. InsyaAllah, aku disini, akan selalu berdo'a untuk kesuksesan kita, kebahagiaan kita. Kita belajar sama-sama di IC tiga tahun, seneng bareng, sedih bareng. Dan kita pasti bisa sukses bareng!! :)


1 comment:

Fatiyatul Islam said...

suksseesssss ya maryam...!!!!>.<