7.7.11

10 Things About Me (ME??)

oke, kedapetan tag dari anis, jadi .. mau tau tentang gue?

1. gue lagi belajar buat ber"asik" seperti nabil. percaya? sebaiknya jangan hehe
2. gue memilih untuk nggak makan nasi sejak umur 2 tahun, dan beberapa tahun terakhir memutuskan jadi vegetarian. percaya? sebaiknya iya. seoalnya gue bener-bener nggak suka nasi dan jangan coba-coba maksa gue makan nasi atau gue bakal marah besar.
3. gue mau masuk ic gara-gara liat nf. ganyambung? emang-_-
4. hp ade gue lebih bagus dari punya gue.
5. suka baca buku, terutama novel.
6. gue suka dengerin lagunya Ebiet G. Ade sama Phil Collins
7. film kesukaan gue Lion King
8. sebenernya gue pengen nulis dengan baik dan mudah dimengerti, tapi kenapa hal tersebut terasa begitu susah?
9. Semoga tahun depan gue masuk Psikologi, UI :D
10. gue sayang banget sama 210 J dan XI NS 2 :)

yeah. gue gatau mau ngetag siapa. jadi siapapun yang berminat, silakan isi :P

No comments: