21.5.11

flashback : Mei 2011

you'll be in my heart, believe me, you'll be in my heart ..
-Phill Collins

susunan kata-kata di cuplikan lirik diatas, bagus ya :)

ah, begitu banyak yang telah terjadi di sekolahku tercinta, MAN Insan Cendekia Serpong, setelah satu bulan aku kembali kesana (ih, padahal baru satu bulan ya-_-")

-GRANAT 2011
Jadi sie.Hadiah, bungkusin kado sampe malem. capek banget deh, sampe minggunya juga ga reguler, padahal ummi udah berharap gue pulang. dan sabtu sebelumnya ada PSB IC. dan ternyata gue ga harus ikutan closingnya. huaah-

-PSB IC
salah satu hajat terbesar sekolah selain UN kali ya. lebih dari 900 orang tumpah ruah di kampus 6 hektar kami yang menyenangkan :) ah, melihat PSB itu, seharusnya kami-anak IC- bersyukur telah menjadi yang terpilih ya, bukannya mengeluh dimana-mana. hm, ini perlu jadi bahan evaluasi sepertinya.

-MAGNET 15 : in progress
capek ngurusin majalah satu ini. banyak yang harus dievaluasi. kata adit, emang masalah-masalah yang gue hadapi sekarang udah jadi masalah klasik. aaaah-___-''

-Pengumuman Jalur Undangan
hm, gara-gara pengumuman ini, ada sekitar 30-an anak kelas XII yang udah tenang, dapet PTN :) selamat ya kaak
tapi gedung H (asrama kelas XII) jadi sepi, liqo cuma ber-5 soalnya kakak-kakaknya udah pulang, cuma ada ka Urfa doang tadi pagi. sepi deh. masjid juga jadi lebih sepi. yah, semoga kakak-kakakku yang lain yang belum dapet PTN dapet yang terbaik nanti di Jalur Tertulis :)

-OSK (!) - OSP (:D)
mantep banget nih, Kebumian yang masuk ke OSP 3 orang --> AWP, DC, Saeju. waaah :D semoga berhasil yaaa kawan, ayo ke IESO (!)
yang lain-lain juga, kok. mereka yang ikut OSK, dua minggu nggak masuk kelas. belajarnya keteteran. ujian susulan. ah, tapi kan enak ya kawan, ikut olimpiade :) kalian bertambah ilmunya, pengalamannya, temannya. nggak cuma di lingkup IC aja kan :D

-Pleno PTS 2011
jadi tutor :) sama Anisah dan Pyan (lagi~)
Tukul geber sapi jalan-jalan di trotoar kepleset baso masuk angin (aneh banget ya namanya-_-)
tapi kakak tutor memang harus "asik" biar ntar ade-adenya yang baru masuk jadi betah (lah?)


yah, begitulah. menyenangkan kan, membayangkannya? :D
kehidupan disini memang menyenangkan kok. seperti kata Nikari:

salah tuh yang bilang kalo di IC kita nggak bisa mengembangkan potensi diri. sebenernya sih bisa-bisa aja, asal tahu gimana caranya. gue ngerasa disini, gue malah lebih terasah.

iya deh, bener juga yaa :/
gue nggak pernah kepikiran kalo gue bakal jadi anak Iptek OSIS. kirain lebih enak di lingkungan, ternyata Iptek emang yang terbaik :D terus jadi EO di Sonlis- padahal di Sonlis sebelumnya gue cuma jadi anak Fotografi. ga ngerti apapun tentang lomba-lomba Iptek (fotografi kan bawahannya Jurnalistik). terus jadi ketua Magnet 15. huaaah~~

dan sekarang, masa kelas 2 udah mau abis.
ganti kepengurusan. baik di angkatan, maupun di OSIS.

ah, udahlah .. :)
jadi curhat ga jelas gini.

No comments: