21.5.11

Bagiku, Bahagia berarti ..

Kadang-kadang, hal-hal remeh seperti minum teh bersama ketika hujan, mambaca buku di taman, makan bersama, belajar dan berdebat tentang hal-hal yang kita sukai, ternyata adalah sumber dari kebahagiaan yang kita rasakan.

Atau ketika melihat kondisi jalanan di malam hari sehabis hujan, dengan gerimis rintik-rintik yang mengetuk-ngetuk kaca mobil. Tape mobil yang mengalunkan lagu-lagu favorit kita. Atau tiba-tiba kita menerima kabar dari seseorang yang telah lama berpisah.

Atau ketika kita mengobrol di masjid setelah tilawah, dan berjalan bersama menuju kantin. Bercengkrama, membicarakan hal-hal tidak penting seperti betapa jauhnya bintang, bulan yang bersinar lembut malam itu, atau menebak-nebak menu kantin bersama.

Ketika makan malam bersama dalam suasana yang hangat. Membicarakan banyak hal. Tentang mimpi-mimpi kita. Rencana-rencana untuk masa depan. Candaan dan ejekan kecil sebagai bumbu pertemanan kita.

Persahabatan dan ikatan yang ada diantara kita sekarang ini, kawan, kuharap tidak akan pudar. Tidak akan mengendur. Kita mungkin akan berubah. Pikiran kita, fisik kita, cara pandang kita. Namun tentang hati kita, kuharap tidak ada yang berubah darimu kawan :)

No comments: