23.12.11


iCuliner, dapatkan semua info tentang makanan DISINI !

Jadi, inilah hasil karya kelompok Kn gue yang agak hancur. Cahyani Kesuma Suryaloka, Gianluigi Grimaldi Maliyar, dan M Abdur Rouf. Tidak terlalu buruk, bukan?

Majalah iCuliner edisi kali ini (iyalah, cuma bakal ada 1 edisi kalee-_-) membahas mengenai makanan di Insan Cendekia, penyediaan, masalah, dan orang-orang aneh di dalamnya. Tak lupa juga kami memberi pembaca sedikit humor dari Alfred yang semoga menginspirasi. Majalah kami kali ini datang dengan banyak guyon dan jayusan level tinggi yang semoga anda tidak mual membacanya. OKE? Selamat Menikmati ! *jangan coret kata 'menik'

Gue dan Icung SUPEERSENEEEEENG pas majalah ini jadi. Lo tau apa rasanya? HUAAAAAH~ lega, karena tugas Kn yang satu ini emang sangat menguras waktu dan energi, terutama icung. TERIMAKASIHBANYAAAAK CAHYANI :D
Untuk menyelesaikan majalah Kn tercinta ini, kita bela-belain ke CSA dan minjem laptop Anisah (makasih yaa Anisah, gabakal selesai tanpa laptop elu :D) bahkan pas TB4. Terus menyelinap ke labkom dengan dalih icung adalah layouter BT, padahal kita nyelesaiin majalah (makasih buat Salman nih :D). Perjuangan tidak berhenti sampai disitu. Untuk mencetak majalah yang super keren ini, gue dan icung harus puter-puter ic nyari pak zai, pak ikhwan, pak oji buat dapet izin keluar. Repotnya, pak oji sama pak ikhwan lagi ikut rapat yang dihadiri Kepala Madrasah. Jadilah, gue adn icung nunggu pak oji break. Setelah menunggu agak lama, kita ga sabaran, dan akhirnya memutuskan mengetuk pintu dan memanggil pak oji. Oke, kita emang keren.
Alhamdulillahnya, di PrintPress ga perlu nunggu lama. Cuma 15 menitan disana, selesai, dengan majalah di tangan. hoho, perjuangan selalu berbuah manis.

Ada satu pelajaran yang gue ambil dari pengalaman ini. JANGAN MENYERAH.
Ternyata frase itu sama sekali nggak basi. Manusia memang makhluk yang lemah. Dan gue terkesan sama icung dan semangatnya. Hari itu, sebelum kita nyetak majalah, gue udah males aja siang-siang mendung keluar kampus. Tapi icung emang obor. Dia ga patah semangat, walau harus muter-muter cari pak oji sama pak ikhwan sama pak zai. Walau harus balik lagi ke kantor wakamad -padahal kita udah di pos satpam- buat nyari stempel. Walau harus bayar taksi 30ribu ke WTC. Walau habis itu icung harus main basket lawan ade kelas (Foranza apa Magnivic ya? :/ ). Tapi icung tetep semangat.. gue terharu banget :) Dan makasih banget cung, lo ngajarin gue banyak banget selama kita ngerjain majalah Kn yaang superkeren itu.

Sip, segitu aja soal majalah Kn. Mau baca lebih lanjut? Datangi kelas Kn! :D 



No comments: