20.8.11

HAPPY MILAD GRADIATOR :)

GRADIATOR! NEVER BROKEN ALWAYS UNITE! CAUSE WE'RE THE BEST NO MATTER WHAT!

Pagi hari tanggal 16 Agustus 2011, terdengar kompak yel-yel penuh semangat saat apel pagi di depan gedung B. Ada apa sih?

Jadi, hari itu- 16 Agustus 2011- Gycentium Credas Disorator ... MILAAD (yeaaay~). Dua tahun sudah kami menjadi satu keluarga, sebagai Gycentium Credas Disorator. Generasi 15 Insan Cendekia tetap Ijtihad untuk Masa Depan Kreatif Cerdas Disiplin Sopan Ramah Inovator. Yap, nama Gradiator adalah doa, bagi kami semua, angkatan 15 Insan Cendekia. 

Jika mau dilihat ke belakang, telah  banyak hal aneh, menyebalkan, konyol, menyedihkan, membanggakan yang telah kami alami bersama. Sejak kelas 1, 2 dan sekarang, ketika kami duduk di kelas 3. Setiap angkatan memiliki masalah masing-masing. Dan kini, sepertinya semua karang yang menghalangi jalan kami di tahun-tahun sebelumnya, memang jadi batu loncatan bagi kami untuk terus menjadi lebih baik.

Nah, sebenernya sih kita nggak milih tanggal 16 Agustus buat peresmian nama angkatan. Tapi 16 Ramadhan, yang waktu tahun 2009 bertepatan sama tanggak 6 September. 6+9=15.
lambang angkatan Gycentium Credas Disorator



 


Dan alhamdulillah, acara Tasyakuran yang kami adakan di kantin berjalan lancar. Adik-adik Foranza Sillnova (16) dan angkatan 17 mengikuti acara dengan antusias. Dekorasinya juga unik. Ada balon-balon berwarna biru dan putih yang disusun di tengah kantin, membentuk lambang angkatan kami.
Acaranya pertama-tama sambutan dari ketua masing-masing angkatan. Ahmad Wali Radhi (17), Firstio Ahmad Sepriandi (16) dan dari Gycen sendiri ada Deta Utama Kurniawan selaku PJ Acara dan Ketua Angkatan Putra. Terus ada Bapak Wakamad Keasramaan yang juga Wali Asrama angkatan 15 sejak kita kelas 1. Pak Pahrurroji M. Bukhori. Terus ada game tebak siapa saya yang dimenangkan oleh angkatan Foranza putri. Untuk ta'jilnya, temen-temen Gycen putri bikin Nutri Jell, gorengan sama kurma. Dan ada tambahan ta'jil juga dari kantin. Yah, begitulah .. 

Lima menit sebelum adzan maghrib, ketiga ketua angkatan Gycentium : Hamzah Asadurrahman, Deta Utama Kurniawan dan Qonita tiup lilin dan potong kue coklat yang terlihat enaaaak XD Kue itu bikin sendiri loh (dibantu bu Kris sih :P). Dan kuenya emang enaaak :D

Makan malam juga nggak kalah seru. Dihibur sama Ibun dkk, yang nyanyiin lagu Ulang Tahun buat Gycen. Terus nonton video drama terbaik Gycentium. Temanya pernikahan, yang main anak XI NS 2 (kelas gue, huahaha). Tokoh utamanya Kurniawan sama Setyani Nurul Chotimah.

Yah, begitulah .. Walaupun apa adanya, tapi setidaknya kami telah mencoba berbagi dan mengenal adik kelas. Ah, angkatanku sayang .. Sebentar lagi kita akan berpisah. Waktu enam bulan ke depan tidak akan terasa. Ini tahun terakhir kita. Walaupun kalian kadang-kadang aneh dan nggak tau malu -_-'' tapi kalian keluargaku. Kalian yang terbaik. Makasih buat dua tahun ke belakang, dan ayo berjuang buat masa depan !!


No comments: