7.9.10

Cerita Liburan (!)

yah, sekarang kan udah libur (sebenernya udah dari tanggal 2 -,-). Sedikit heran sama perubahan di rumah sendiri. jadi kayak nggak kenal. *yaudah, yuk kenalan lagi (?)

pas di depan rumah, biasa aja sih nggak ada yang terlalu berubah. oh, kecuali tanaman-tanaman. rumah gue terlihat makin hijau dari depan.
masuk rumah, ternyata udah ada satu set sofa baru yang semakin menyumpekkan (?) ruang tamu rumah gue -_- tapi lumayanlah, bisa jadi tempat tidur (?) kalo lagi males di kamar (parah ya :P). ato buat tempat baca baca. kan deket tuh, sama rak buku sama rak koran. hehe.
terus di kamar ahmad, ternyata ahmad punya bed cover baru :DD bagus nak, biarkan saya kedinginan di IC -_- haha.
di dapur, nggak ada yang berubah kecuali makanan yang numpuk (?) seperti menunggu kepulangan gue. huahahaha. nggak ada gue, nggak ada yang ngabisin cemilan. (pantesan gue gede gini walau ga makan nasi. bagus -_-)

dan ade gue semakin lucu (?). gigi depannya yang pas libur semester kemarin ompong udah tumbuh. tapi baru satu. hehe. jadi lucu gitu, nongol sendiri. kayak kelinci (?) hehe
terus, ternyata abi gue beli slr :DDDD senengnya hati ini. oke, tentang ini bakal gue tulis di artikel tersendiri ya :D

tapi tetep aja, namanya juga Insan Cendekia Boarding School, nggak ada liburan tanpa tugas (bagus. prokprokprok)
THR saya tahun ini tetep numpuk.
plusplus Proker IPTEK yang wajib saya kerjakan.
dan dua proposal -- iCare 2011 sama Homestay
dan tugas-tugas saya sebagai Event Organizer Sonic Linguistic 2011 yang mengharuskan saya untuk mengontrol semua lomba-lomba bidang IPTEK (Technology Wallmagz, KIR, Science Competition, Economy Competition)

aaaaah~~ pokoknya, libur libur libur libur
harus dimanfaatkan sebaik mungkin yah :)



*wew, lumayan banyak ya tulisannya :)

No comments: